Admin YM

Jumat, 22 Juli 2011

5 Tips untuk Meningkatkan Link in ke Blog Anda l

Link in adalah situs yang masuk ke blog Anda dari situs lain, semakin banyak link in besar kemungkinan blog Anda mendapat peringkat teratas dalam pencarian kata kunci yang terkait dengan topik blog Anda. Itu karena mesin pencari seperti Google menggunakan algoritma kepemilikan untuk menghitung peringkat pencarian. Sementara tidak ada yang benar-benar tahu bagaimana algoritma itu bekerja, pada umumnya semua percaya bahwa link in mempunyai peranan dalam menentukan page rank. Alasannya sederhana: jika konten yang baik, banyak blog dan situs lain akan mengarahkan link-nya ke kontem tersebut. Dengan memperhatikan hal, ikuti tips di bawah ini untuk meningkatkan link in dan traffik ke blog Anda.


1. Tinggalkan Komentar pada blog lain.

Cara terbaik untuk mendapatkan perhatian para blogger lain yang mungkin tertarik pada konten Anda adalah dengan meninggalkan komentar di blog mereka. Jangan hanya mempromosikan diri Anda sendiri . Semakin banyak orang yang tahu tentang Anda dan menemukan konten Anda, kemungkinan besar makin banyak pula orang yang akan menyukai konten Anda, hal ini akan menyebabkan cukup untuk link masuk guna berbagi dengan pengunjung mereka sendiri.


2. Promosikan Konten Melalui Bookmark sosial.

Jangan mengirimkan setiap postingan blog yang Anda tulis ke situs bookmark melainkan hanya mengirimkan konten terbaik Anda. Tinggalkan komentar pada situs seperti Digg dan StumbleUpon ketika Anda menemukan konten yang menarik milik orang lain.

3. Cantumkan Postingan Terbaik Anda ke Situs Jejaring Sosial.

Mengisi dinding Facebook atau Twitter Anda dengan mempromosikan sekumpulan link akan membantu Anda membangun link in ke blog Anda. Sertakan link ke konten terbaik Anda pada kesempatan pertama, dengan demikian dipastikan penggemar blog Anda akan sangat antusias menyambutnya.

4. Saling Bertukar Konten dengan Situs dan Blog dengan Saling Memberi Link.

Jalin kerja sama dan tanamkan rasa saling percaya antar sesama blogger dengan saling bertukar konten milik blogger lain di blog Anda dan juga sebaliknya, sertakan juga link sumber yang mengarahkan ke blog teman Anda.

5. Aktif dalam Forum Komunitas Blogger

Banyak kita jumpai pada forum komunitas tertentu yang rata-rata mengangkat topik tertentu guna menemukan jawabannya, nah angkatlah sebuah topic kemudian rekomendasikan blog Anda guna menemukan jawabannya.

Demikian sedikit informasi yang dapat saya bagikan kepada Anda sekalian, semoga dapat menjadi penerang jalan dalam meniti suramnya dunia perbloggeran xixixixixi...mboh


0 Comment:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host