Admin YM

Jumat, 22 Juli 2011

Membuat Efek Teks Neon Light pada Postingan Blog

Berikut adalah tips ringan bagi Anda yang haus akan kreativitas, nah...kalau yang ini namanya Efek Neon Light atau apalah terserah Anda menamainya yang penting saya posting. Saya tidak akan mendeskripsikan tips ini secara lengkap karena bisa Anda langsung visualisasikan sendiri bagaimana cara kerja script ini, dan memang agak berbeda dengan postingan saya sebelumnya tentang membuat efek teks karaoke di postingan. Dan jika ingin menerapkan script ini dalam postingan blog Anda ya silahkan perhatikan kode dibawah ini Untuk kode script diatas jujur saya mengalami kesulitan saat mempostingnya, namun jangan khawatir karena saya sediakan link downloadnya untuk Anda, saya tidak mewajibkan Anda untuk mendownloadnya jika tidak tertarik dengan tips ini tapi memang sebenarnya sudah saya coba berulang kali namun memang tidak bisa saya tampilkan pada postingan kali ini. Maaf atas ketidak nyamanan ini. Silahkan download disini   Cara pasangnya : 1. Dapat Anda gunakan pada halaman posting   2. Bila Anda ingin pasang di sidebar Cara pasangnya: Rancangan->tambah gadget->Html/javascript


0 Comment:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host