Admin YM

Jumat, 22 Juli 2011

Download Lagu Yang Kamu Mau

Berawal dari perasaan gundah gulana ingin menghirup sejuknya udara di tanah kelahiran, asik berkelana dengan teman desa sebelah mengingatkan saya pada sebuah lagu perjuangan yang saat itu sudah menjadi sound track dimulainya perjalanan hidupku selepas bangku sekolah dulu. Rasanya tidak mungkin mewujudkan semua itu tatkala badan masih terbelenggu oleh tugas dan kepentingan negara berdiri tegak menantang kejamnya rimba kehidupan yang semakin fana. Ah...dunia makin tua saja.

Tersudut diantara rasa capek dan penat sepulang kerja, sejenak saya niatkan hati bernostalgia mengingat masa tempo doeloe.., memang sudah kebiasaan dari sononya kali ya, tiap kali saya mendenggarkan lagu seolah-olah saya dibawa menerawang kembali kepada disaat lagu itu sedang hits atau sering diputerlah. Nah ada beberapa lagu sangat saya inginkan pada saat itu dan salah satunya berjudul "Senandung Rindu", maaf saya lupa penyanyi pertamanya. Saya coba bertanya kepada Om Google namun hanya menemukan sekumpulan link sampah yang selalu redirect kepada halaman yang tidak diinginkan.

Namun setelah saya buka beberapa halaman page search engine, ada satu link yang bertuliskan www.bursalagu.com, tanpa ragu saya langsung saya klik. Dan memang sudah jodoh kali yak saya mendapatkan yang saya inginkan hahaha..puas. Iseng saya ketikan sebuah lagu yang berjudul "Lebih Baik Sakit Gigi" pada kotak pencarian situs tersebut, dan saya pun kembali medapatkannya. Dalam bathin Wah komplit bener nih situs. Kembali saya coba mencari sebuah lagu tahun 2000 kebawah ada juga, busyet dah mantap. Mungkin karena namanya bursa lagu kali ya jadi seperti layaknya pusat jual beli lagu, tapi bedanya yang ini gratis.

Berbagai macam jenis lagu akan Anda temui disini, dari musik dangdut, tarling cirebonan, pop, rock , RnB, Indie, Barat, melayu , malaysia , timur tengah , religi semua ada dan menunggu untuk didownload gratis. Lagu muda saya Dream Theatre pun gak ketinggalan ikut nangkring disitus ini. Decak kagum saya sama yang satu ini, mayoritas lagu-lagunya berasal dari 4shared.com, saya tidak habis pikir koq bisa ya menyajikan lagu sebanyak itu? atau mungkin karena saya yang belum tahu kali ya. Singkat kata sudah 123 lebih saya nyedot berbagai lagu dari situs yang disukai lebih dari sembilan ribu facebookers ini. Beberapa file lagu yang saya terima ada yang berjudul sebuah alamat blog, dari sini saya memulai mencari keberadaan blog tersebut guna mengetahui apa sebab file yang diunduhnya ikut nangkring di bursalagu.com.

Asumsi saya mengatakan bahwa situs bursalagu.com adalah sebuah situs yang menampung file mp3 yang diupload dari situs 4shared.com tanpa terkecuali dari user manapun, itu makannya stok persediaan lagunya kian hari kian bertambah. Kalau sekiranya Anda tidak percaya cobalah upload mp3 menggunakan 4shared.com kalau tidak muncul dalam situs tersebut saya kasih 5 buah komentar diblog Anda, kalau sempat..
Yuk bagi Anda yang ingin nyedot lagu mp3 lawas dan terbaru langsung saja ke TKP ntar keburuan kehabisan loh hahaha...sekian.

0 Comment:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host